Kamis, 16 Juni 2016

Obat untuk Nyeri Sendi Tangan

Manfaat Kandungan Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat untuk Nyeri Sendi Tangan

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyambuhan Penyakit

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Nyeri Sendi Tangan yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Nyeri Sendi Tangan yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Nyeri Sendi Tangan secara alami.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan kembali sehat. Nah, untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut ini,

Informasi mengenai Nyeri Sendi pada Tangan :

Obat untuk Nyeri Sendi Tangan
Nyeri sendi merupakan penyakit yang sering diderita oleh orang dewasa dan lanjut usia dan salah satu yang sering dijumpai adalah nyeri sendi pada tangan. Nyeri sendi dalam dunia medis banyak sekali penyebabnya, namun yang paling sering adalah nyeri sendi oleh karena asam urat atau yang disebut gout, dan nyeri sendi oleh karena rematik atau yang disebut osteoartritis.

Nyeri Sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi. Penyakit nyeri sendi ini menimbulkan sebuah gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja bagian tubuh lain.

Nyeri sendi ini biasanya gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti diantaranya tidak nyaman ketika disentuh, muncul pembengkakan, peradangan, kekakuan,dan pembatasan gerakan. Sebagian besar masyarakat (dan bahkan beberapa dokter) memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang”.

Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat, tetapi oleh penyakit lainnya.

Gejala-gejala Nyeri Sendi :
  • Timbulnya rasa sakit padda persendian yang sudah tentu ini merupakan masalah yang sebenarnya.
  • Kekakuan pada sendi, terutama setelah diam pada posisi yang sama (seperti tidur atau duduk)
  • Perubahan bentuk sendi sehingga tampak menonjol, biasa terjadi jika gejala sudah parah
  • Terjadinya pembengkakan, peradangan, kekakuan atau pembatasan pada gerakan.
  • Sendi dan otot terasa lebih lemas, terutama pada sendi lutut
  • Crepitus atau bunyi gemeratak pada sendi saat bergerak
  • Terasa lembut atau tidak nyaman saat disentuh.
  • Nyeri pada persendian
  • Bengkak pada sendi

Informasi Kandungan Nutrisi QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Nyeri Sendi Tangan


QnC Jelly Gamat adalah Obat untuk Nyeri Sendi Tangan yang terbuat dari ekstrak teripang emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Teripang emas ini merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain). Dan memiliki kandungan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian.

QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan alami multikhasiat yang mampu mengatasi segala jenis penyakit nyeri sendi. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi modern tanpa zat kimia dan tanpa mengurangi kandungan asli dari teripang emas, sehingga menjadi produk kesehatan yang terjamin kualitasnya.

Gamat atau teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi yang baik untuk penyembuhan nyeri sendi yaitu Kolagen, Mucopolysacarida/Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. 

Kolagen diperlukan untuk tulang di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Lalu Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian.

Tak Hanya Itu didalam perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada QnC Jelly Gamat mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi,

mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Nyeri Sendi Tangan ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Nyeri Sendi Tangan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat untuk Nyeri Sendi Tangan, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini : 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

RQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

Obat untuk Nyeri Sendi Tangan
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!  

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat untuk Nyeri Sendi Tangan